Wednesday, May 5, 2010

today was high :) August 30, 2009

sigh,,,hari full gw jalan and bareng ma temen temen gw,baru pulang, ga cape :D

hari ini gw, bobby, ferdy, king, hanny, sisca, cipto, dan cete , rencananya mo pergi ke museum prasati,dan gw sendiri ga tau tuh isi museumnya apaan.katanya mo hunting moto moto sih, tp ya….. detik detik terakhir si king nelp gw,”dit, jadi kita pergi kemana neh!? museum nya hari ini tutup ampe jam 1 siang”

BAH, ya ga tau juga sih gw harus seneng pa ngga, gw mah ikut ikut ajaaa, yang penting jalan

akhirnya kita ke pantai indah kapuk

ferdy tiba tiba berhenti, “gokart?” sambil nyengir nyengir

“AYO DAH” cipto langsung iya iya aja. gw? ayo dah….

mayan, baru pertama kali gw main gokart :D , 5 menit 40 rebo, kita mainnya 10 menit! jadi 90 rebo +beli maskingnya

3,2,1,,,,, BRUMMMM

yak, gw masi baru, jadi ngalah ngalah aj mah kalo kalah

cipto, mimpin di urutan 1, ferdy kedua, gw bobby 3 ma 4

citt,,brumm.,srett srettt,

lap 1,2 masi fine fine aja,,,gw udah mulai ngerti, AYO DAH GW JABANIN LO SEMUA!

makin kenceng gw,,,,

dari kejauhan, ko ad gokartnya yang diatas ban ban pembatas jalan dah??

ferdy dengan sotoynya mungkin tetep full speed pas belokan tajam, alhasil berada dia atas ban ban…

gw datang….. “BWUAHHAUAHUAHUAHUHAUHA NAPE LOO !?” langsung gw teriakin aja sambil nunjuk nunjuk

ferdy mah nyengir nyengir aja

critt,crittt,,,CRITTTT

yah…serulah… cipto kali ini jadi juara…. have fun aja lah…

abis nge-gokart, kita jalan lagi,

“DIT, NE KITA MO KEMANA? lo mo buka disini ato di ps langsung?”

“gw terserah aja dah.ikutttt”

“GA BISA, LO HARUS MILIH, si ferdy ma cete gapapa kalo ga jadi hunting”

beh,,,udah bawa kamera masa ga moto moto dah? gw kan ngarepin di candid-in gtuh, mikir gw hha

“yaudeh hunting aj deh” lagian ngapain masi jam 3-4an udah ke ps? MASI LAMA BUKANYA COY!

kita akhirnya hunting ke tempat hutan lindung

masuk,,,jalan terus,, yak! mulai dah moto moto

“KING KING, LO MA HANNY DI DEPAN NOH! MESRA GITU NTAR GW POTO!”

ea,ea,,,si king ma hanny mulai masang gaya,yang pelukan lah, yang saling mandang lah.

“tae,,gw juga pengen…hhu”

kadang kadang gw pengen aja ada cewe yang bisa gw peluk karena gw pengen aja. :(

“DIT AWAS DAH”

yak,,gw mulai mengganggu dah…

gw mulai jalan aj sendirian ke depan , ngarepin di candid gituh.hhi

“NAH TUH DIT, DIEM ,DIEM”

yeh bukannya langsung moto aja, malah keatur gayanya

tiba tiba…di pembatas-buat-pegangan tangan…datang makhluk berekor

WAA MONYET MONYETT

pas di depan gw ma cipto lagiih!! tenang aj mah gw mikirnya gitu.supaya ga diserang aja, gw tau kalo kita panik , si monyet bisa tau aja, ntar makin dikerjain ma dianya.

“KYAAA AWAS AWAS TUH MONYET MONYETT”

sisca mulai deh

akhirnya gw ma cipto tetep jalan duluan,

“weis,,, ni kan keren dit, coba ada anaconda gituh , kan keren”

tae, serem juga ngebayangin ada uler gede tiba tiba di depan gw aje.

yang lain mulai nyusul yang tadi panik gara gara monyet

“te, pinjem kamera dong”

ea, mulain moto moto deh gw

“DIT DIT, NIH POTO GW” ” NI GW DIT POTO, KEREN NIH”

gw mulai dah moto orang orang yang pengen dipotoin

“DIT KEREN NIH GW DIT,POTO! GAYA EMO!”

“he? ap to? coba ulang apa tadi?”

“NGGA, UDEH POTO AJE GW KAYAK GINI”

“GA MAU, LO COBA ULANG YANG BENER DULU KATA YANG LO UCPAIN TADI”

si cipto bilang emo , pake E keras dah, jadi kayak logat batak gitu

yak,,gw poto dah si cipto, “lo ke kanan dikit, idung lo aja yang keliatan”

jepret

hasilnya keren lohh :D :D:D

udah puas poto poto, akhirnya kita langsung ke ps

ampe sana langung nyari minum gw ma bobby

terus mesen tiket nonton

No comments: